Kamis, 09 November 2017

Filled Under: , , , , , , ,

Mengulas Spesifikasi Yamaha X-Ride Beserta Harganya


Yamaha menjadi salah satu produsen sepeda motor yang cukup sukses di dunia. Pabrikan asal Jepang ini memang selalu memiliki ide brilian untuk menciptakan sebuah produk sepeda motor baru. 

Tak mau kalah dengan pesaingnya, baru-baru ini Yamaha merilis motor racikan terbarunya. Produk terbarunya tersebut diantaranya ialah Yamaha X-Ride. X-Ride merupakan motor berkelas matic namun didisain sangat tangguh. 

Di banding dengan motor matic jenis lain, X-Ride terlihat lebih garang. Dengan di topang bentuk kaki-kaki yang kuat, menjadikan X-Ride mampu diandalkan untuk menghajar jalan halus dan bergelombang.

Yamaha X-Ride merupakan pilihan yang tepat buat anda yang saat ini membutuhkan tunggangan tangguh. Berikut kami rangkumkan ulasan mengenai spesifikasi Yamaha X-Ride beserta harganya.

1. Disain lebih gagah.
Mengusung tema semi motor cross, membuat tampilan X-Ride terlihat lebih gagah dan garang. Berbeda dengan motor secutik pada umumnya yang biasanya memiliki disain lebih feminim, namun jika X-Ride justru malah lain dari pada yang lain. Desainnya yang lebih tinggi dan kokoh, memang motor satu ini sangat cocok digunakan di jalan-jalan di Indonesia yang mayoritas infrastrukturnya tak begitu mulus. 

2. Peforma mesin tangguh.
Memang untuk versi yang lama, X-Ride masing mengusung mesin dengan kapasitas sebesar 115cc. Namun untuk X-Ride versi terbaru ini sudah menggunakan mesin yang berkapasitas lebih tinggi, yakni sebesar 125cc. Selain itu X-Ride versi terbaru juga sudah disematkan teknologi Blue Core yang dikenal dapat meningkatkan peforma mesin sekaligus menjadikan konsumsi bahan bakar lebih irit.

3. Jenis suspensi dan kaki-kaki.
Kabarnya X-Ride versi terbaru memiliki suspensi lebih lembut dari pada versi sebelumnya. Dengan didukung rangka berjenis Under Bone, mungkin untuk masalah berkendara dapat dipastikan anda pasti akan terpuaskan. Untuk bagian suspensi, X-Ride masih mengandalkan sistem Teleskopik, sedang dibagian belakang motor sekutik tersebut memakai sistem suspensi Unit Swing. 

4. Sistem pembakaran.   
Untuk sistem pembakaran, sepenuhnya motor sekutik satu ini memakai sistem Fuel Injection. Sistem tersebut dipercaya mampu membuat kinerja mesin menjadi lebih irit. Yang menarik dari Yamaha X-Ride ini adalah motor tersebut sudah disematkan teknologi Blue Core terbaru Yamaha. Teknologi ini diklaim mampu membuat kinerja mesin menjadi lebih maksimal dan irit BBM.

X-Ride mungkin merupakan sebuah motor sekutik yang memiliki kemampuan diatas rata-rata. Di banding dengan motor sekutik lain, X-Ride terlihat lebih gagah dan kuat. Sensasi berkendara andapun akan lebih nyaman dengan dukungan sistem kaki-kaki dan suspensi yang empuk atau lembut. 

Mengenai harga, kami menerima informasi dari pihak Yamaha, motor X-Ride ini dibanderol dengan harga sekitar 15 jutaan. Untuk lebih lengkapnya, sebaiknya anda mengecek harganya melalui dealer resmi Yamaha terdekat.      

0 komentar:

Posting Komentar