Rabu, 26 Juli 2017

Filled Under: , , ,

Mau Punya Mobil Pribadi di Usia 20-an? Begini Caranya!


Memiliki mobil bukan hanya sekadar untuk bergaya. Mobilitas yang makin meningkat memang membuat kebutuhan kita bertambah. Termasuk kebutuhan mobil sebagai sarana transportasi pribadi.

Punya mobil pribadi di usia 20-an bukanlah hal mustahil. Kita bahkan mesti mewujudkan keinginan tersebut jika kita benar-benar membutuhkannya. Demi mewujudkan keinginan memiliki mobil pribadi, kita bisa melakukan cara-cara mudah ini mulai sekarang:

Giat Menabung Adalah Kunci Utama
Jika ingin memiliki mobil pribadi, tentu saja kita harus menabung dengan cermat. Sisihkan pendapatan secara teratur supaya kebutuhan akan alat transportasi pribadi bisa segera terpenuhi.

Bahkan tak ada salahnya jika kita menyiapkan satu rekening khusus untuk menyisihkan tabungan secara efektif. Maka kita tak akan mudah tergoda menggunakan uang pada tabungan tersebut.

Jangan Ragu Mencari Pekerjaan Sampingan
Mungkin pendapatan dari pekerjaan utama hanya cukup untuk memenuhi kebutuhan rutin. Jangan berkecil hati dulu. Kita masih bisa mencari pekerjaan sampingan agar memperoleh pendapatan tambahan.

Semua pendapatan yang diperoleh dari pekerjaan sampingan bisa disimpan untuk mewujudkan rencana membeli mobil pribadi.

Cermat Mencari Referensi Mobil yang Harganya Terjangkau
Kita tak harus membeli mobil yang harganya selangit hanya untuk bergaya. Justru kita mesti lebih sering mencari referensi mobil yang harganya terjangkau.

Sehingga kita mendapatkan informasi up to date tentang mobil yang sesuai dengan kebutuhan kita. Setiap tahun, produsen mobil selalu berlomba memproduksi mobil berkualitas dengan harga terjangkau.

Memilih Fasilitas Kredit dengan Bunga Rendah
Ternyata kita juga dapat mengandalkan fasilitas kredit dengan bunga rendah bila ingin membeli mobil pribadi. Nanti kita tak akan terbebani dengan angsuran bulanan yang wajib dibayar karena kita sudah menyesuaikannya dengan kemampuan finansial kita.

Hanya perlu menyiapkan DP (uang muka) agar bisa segera membawa pulang mobil yang kita butuhkan.

Setelah punya mobil pribadi, jangan lupa dengan kebutuhan lainnya berupa asuransi mobil all risk. Segera cari asuransi mobil all risk di Futuready. Sejak Futuready hadir sebagai broker asuransi mobil terpercaya di Indonesia, memilih asuransi berkualitas pun kian mudah dan hemat.

Sudah waktunya mempercayakan perlindungan mobil pribadi pada asuransi andalan dari Futuready. Mari klik dulu website Futuready untuk mendapatkan info lengkapnya!

0 komentar:

Posting Komentar