Minggu, 28 Mei 2017

Filled Under: , , ,

Info Terbaru Jesus Navas meninggalkan Manchester City


Jesus Navas menjadi pemain terbaru yang dipastikan meninggalkan Manchester City pada musim panas ini. 

Pemain sayap asal Spanyol itu akan pergi setelah kontraknya tak diperpanjang.

Navas merupakan salah satu pemain senior yang dilepas City pada musim panas ini. Sebelumnya, City juga telah melepas Pablo Zabaleta dan Gael Clichy.

"Masa Jesus Navas selama empat tahun di Manchester City akan berakhir setelah pihak klub mengonfirmasi dia akan pergi pada musim panas ini," tulis City di situs resminya.

Navas direkrut City dari Sevilla pada tahun 2013 silam. Selama berseragam City, dia tampil pada 183 pertandingan di semua kompetisi dengan sumbangan delapan gol dan 39 assist. Pemain yang kini berusia 31 tahun itu merasakan satu titel Premier League dan dua gelar Piala Liga Inggris bersama The Citizens.

Navas tampil cukup mengesankan dalam beberapa kesempatan pada musim ini saat manajer Pep Guardiola memasangnya sebagai full-back kanan. Hal itu memunculkan dugaan dia akan diberi kontrak baru. Akan tetapi, dia ternyata termasuk salah satu pemain yang dilepas.

"Bekerja dengan Jesus sungguh menyenangkan. Kerja keras, dedikasi, profesionalisme, dan hasratnya untuk menang selalu terlihat setiap hari," ujar Direktur Sepakbola City, Txiki Begiristain, di situs resmi klub.

"Dia beberapa kali memperlihatkan fleksibilitasnya pada musim ini, beroperasi sebagai full-back dan melakukannya dengan istimewa. Saya mendoakan yang terbaik untuk langkah dia berikutnya," kata Begiristain

0 komentar:

Posting Komentar